Popular Posts

Minggu, Oktober 18, 2009

Jasakom di Hack Newbie Umur 16 tahun asal Malaysia

Pada Tanggal 3 Oktober yang lalu, salah satu tempat bernaungnya para hacker di Indonesia yaitu Jasakom telah di hack oleh newbie yang menurut kabar masih berumur 16 tahun yang berasal dari Malaysia. Serangan dari Malaysia ini merupakan serangan balasan atas aksi hacker Indonesia yang telah lebih dari 100 kali berhasil melakukan serangan terhadap situs-situs di Malaysia (klik di sini utk melihat list). Akibat dari serangan ini situs jasakom tidak bisa diakses dan hanya bisa menampilkan pesan

selain itu newbie asal Malaysia ini juga berhasil menghapus semua data yang ada di server. Akibatnya, forum yang menaungi lebih dari 40.000 anggota tidak dapat diakses sama sekali. Namun hanya dalam hitungan jam situs jasakom berhasil pulih dan dapat diakses kembali.

Buntut dari serangan ini, hacker Indonesia melakukan serangan balasan terhadap situs tempat si newbie bernaung yaitu www.tbd.my.

Samapi tulisan ini di posting situs tersebut tidak dapat diakses. Bahkan disalah satu forum dikatakan bahwa serangan ini akan terus berlanjut.
http://www.topix.com/forum/world/malaysia/TBF4O4NCFFNI8KRNR
http://www.topix.com/forum/world/malaysia/T90VM1NH2BSNHRNFS/p5

sumber:http://www.jasakom.com/index.php?categoryid=11&p2_articleid=845

Comments :

0 komentar to “Jasakom di Hack Newbie Umur 16 tahun asal Malaysia”


Posting Komentar